Tutorial Tag-Tag Wapka.mobi (Tag Pemberitahuan permintaan teman,Pemberitahuan Like,form komentar.DLL)

Diposting oleh Heru Adio pada 19:48, 15-Jul-12

hai hai hai.. thank you dah masuk di blog sderhana ini. langsung aja ya klik link dibwah ini untuk menuju My Forum ..

¤tag pemberitahuan Like status mirip facebook

¤tag pemberitahuan Permintaan teman mirip facebook

¤tag form komentar dibawah status user mirip facebook

untuk tag wapka ala facebook yg lain ny mungkin anda bisa buat topik baru untuk bertanya di My Forum heruadio.wapka.mobi atau anda bisa folow mytwiter di imageHeruAdio.trima kasih.. wasalam biggrin Jgn lupa Like This YO --> Fans Pages Mr.Heruadio

baru belajar wapka.mobi

Diposting oleh Heru Adio pada 05:23, 29-Mei-12

apa kabar mewber? maaf aq jarang hadir Semenjak aku mencoba mempelajari isi hosting dan mencoba otak atik wap lain di wapka.hampir melupakan MWB.. sekitar hampir 1 bln,akhirnya sedikit demi sedikit aku mulai memahami walaupun aku masih newbie di wapka.Saya mau meng infokan bagi sobat yang mau bergabung di forum wapka silahkan hadir di heruadio.wapka.mobi lumayan mirip social network Facebook..hehehe Fitur : »... [Baca selengkapnya]

Update status biodata | Kreasi Facebook 2012

Diposting oleh Heru Adio pada 10:45, 01-Mei-12

Asalamualaikum wr wb Apa kabar sob..?" dah lama ane ga posting.. jadi kangen ma Blog tercinta ini ok sekarng ane mau berbagi tentang Facebook nih sob. judulnya UPDATE STATUS BIODATA 2012 brhubung trik update status fb d xtgem ane smua pada wafat ane coba obrak abrik.dan alhamdulilahnya skrng sudah pada aktif.. untuk cara update status fbnya cukup mudah.. tinggal isi kolom-kolom... [Baca selengkapnya]

Trik intrnet gratis three 14-03-2012 opmin4.2handler

Diposting oleh Heru Adio pada 15:08, 14-Mar-12

asalamualaikum wr.wb maaf saya jarang posting,hari" yg berat menimpa saya di bulan ini.. oke sya mau share trik internet gratis three 14-03-2012, oia skarang proxy server : 0.facebook.com sudah tidak dapat di gunakan jadi saya cari penggantinya. stlah saya cari ternyata dapat juga Check this croottt.....!!! 1. Jalur akses -Apn : 3gprs -Proxy : 141.0.11.31 / atau proxy andalan masing2. -Port : 80 2. Sett opmin... [Baca selengkapnya]